Raja News - Sebagai sebuah perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan toko online terbesar di Asia, JD.com secara resmi menandai kehadirannya di Kota Medan dengan mengadakan gelaran bertajuk 'JD.ID Goes to Medan' dari tanggal 7-10 September 2017 di Mal Sun Plaza, Medan.
Dalam acara ini, JD.ID memboyong sejumlah gelaran promosi yang biasanya dilakukan secara online di situs www.jd.id maupun m.jd.id langsung ke Main Atrium Mal Sun Plaza, Medan. Di antaranya, JD99 di mana beberapa barang pilihan dibanderol dengan harga unik Rp.99 ribu, ada juga JD99 di mana sejumlah barang khusus dijual separuh harga, JD Auction yakni sesi lelang produk-produk unggulan dengan harga yang tidak kalah miring.Tak hanya itu, JD.ID juga menampilkan beragam produk dari berbagai merk ternama di Indonesia di berbagai kategori mulai dari elektronik, gawai hingga keperluan ibu dan anak serta mainan.
"Kehadiran JD Goes to Medan terasa begitu spesial karena kami percaya masyarakat Medan selama ini sudah mengenal dan menikmati tren hidup belanja online, terutama voucher virtual maupun keperluan lainnya seperti membeli gawai atau perangkat elektronik. JD.ID juga membuka gudang penyimpanan di sekitar Kota Medan sebagai salah satu langkah strategis agar dapat melayani para pelanggan kami secara lebih cepat, efisien dan tentu saja terus menghadirkan promosi yang menarik," ujar Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.ID, Teddy Arifianto.
Lebih jauh Teddy menjelaskan, Medan menjadi salah satu kota sebagai target utama JD.ID, sekaligus menjadi titik awal JD.ID merambah Pulau Sumatera. Berdasarkan data riset internal JD.ID, Kota Medan mengalami pertumbuhan yang signifikan dari segi jumalh transaksi dan jumlah pelanggan setelah kawasan Pulau Jawa."Dan, Kota Medan menjadi salah satu barometer tren gaya hidup di kawasan barat Indonesia," jelas Teddy.
Di acara ini, lanjut Teddy, warga Medan dan sekitarnya akan dimanjakan dengan pengalaman berbelanja online yang mudah dan menyenangkan dan seluruh barang yang dijual di JD.ID dijamin keasliannya dengan mengangkat tema #DijaminOri. Ini merupakan komitmen JD.IDI dalam memberikan pengalaman belanja online yang utuh dari mulai proses kurasi produk, saat melakukan pembelian hingga barang diterima di tangan konsumen dan inipun masih ditunjang oleh layanan purna jual yang khusus disediakan pihak JD.ID yang memberikan nilai tambah dan ketenangan dalam berbelanja dengan JD.ID.
Selain di Kota Medan yang dibangun di kawasan Deli Serdang, JD.ID juga membangun sejumlah gudang penyimpanan di beberapa kota lain, di antaranya di Jakarta/kawasan Cimanggis, Surabaya serta Pontianak. "Berikutnya kami akan segera membuka lebih banyak gudang penyimpanan di kota lain, seperti Makasar yang sebentar lagi akan beroperasi," tambah Teddy.
Seperti diketahui, di awal kehadirannya, JD.ID dikenal memiliki kategori gadget yang ikonik dan hingga saat ini telah berkembang cepat menjadi 14 kategori. Mulai dari laptop dan PC, fashion, home living, ibu, bayi dan anak, home appliances, shopping voucher dan masih banyak lagi. Tak hanya menawarkan beragam kategori produk, JD.ID juga mempermudah para konsumennya untuk bertransaksi secara online dengan menjalin kerjasama dengan 20 Bank serta 2 lembaga pembiayaan dan akan terus bertambah.
Dalam acara ini, JD.ID memboyong sejumlah gelaran promosi yang biasanya dilakukan secara online di situs www.jd.id maupun m.jd.id langsung ke Main Atrium Mal Sun Plaza, Medan. Di antaranya, JD99 di mana beberapa barang pilihan dibanderol dengan harga unik Rp.99 ribu, ada juga JD99 di mana sejumlah barang khusus dijual separuh harga, JD Auction yakni sesi lelang produk-produk unggulan dengan harga yang tidak kalah miring.Tak hanya itu, JD.ID juga menampilkan beragam produk dari berbagai merk ternama di Indonesia di berbagai kategori mulai dari elektronik, gawai hingga keperluan ibu dan anak serta mainan.
"Kehadiran JD Goes to Medan terasa begitu spesial karena kami percaya masyarakat Medan selama ini sudah mengenal dan menikmati tren hidup belanja online, terutama voucher virtual maupun keperluan lainnya seperti membeli gawai atau perangkat elektronik. JD.ID juga membuka gudang penyimpanan di sekitar Kota Medan sebagai salah satu langkah strategis agar dapat melayani para pelanggan kami secara lebih cepat, efisien dan tentu saja terus menghadirkan promosi yang menarik," ujar Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.ID, Teddy Arifianto.
Lebih jauh Teddy menjelaskan, Medan menjadi salah satu kota sebagai target utama JD.ID, sekaligus menjadi titik awal JD.ID merambah Pulau Sumatera. Berdasarkan data riset internal JD.ID, Kota Medan mengalami pertumbuhan yang signifikan dari segi jumalh transaksi dan jumlah pelanggan setelah kawasan Pulau Jawa."Dan, Kota Medan menjadi salah satu barometer tren gaya hidup di kawasan barat Indonesia," jelas Teddy.
Di acara ini, lanjut Teddy, warga Medan dan sekitarnya akan dimanjakan dengan pengalaman berbelanja online yang mudah dan menyenangkan dan seluruh barang yang dijual di JD.ID dijamin keasliannya dengan mengangkat tema #DijaminOri. Ini merupakan komitmen JD.IDI dalam memberikan pengalaman belanja online yang utuh dari mulai proses kurasi produk, saat melakukan pembelian hingga barang diterima di tangan konsumen dan inipun masih ditunjang oleh layanan purna jual yang khusus disediakan pihak JD.ID yang memberikan nilai tambah dan ketenangan dalam berbelanja dengan JD.ID.
Selain di Kota Medan yang dibangun di kawasan Deli Serdang, JD.ID juga membangun sejumlah gudang penyimpanan di beberapa kota lain, di antaranya di Jakarta/kawasan Cimanggis, Surabaya serta Pontianak. "Berikutnya kami akan segera membuka lebih banyak gudang penyimpanan di kota lain, seperti Makasar yang sebentar lagi akan beroperasi," tambah Teddy.
Seperti diketahui, di awal kehadirannya, JD.ID dikenal memiliki kategori gadget yang ikonik dan hingga saat ini telah berkembang cepat menjadi 14 kategori. Mulai dari laptop dan PC, fashion, home living, ibu, bayi dan anak, home appliances, shopping voucher dan masih banyak lagi. Tak hanya menawarkan beragam kategori produk, JD.ID juga mempermudah para konsumennya untuk bertransaksi secara online dengan menjalin kerjasama dengan 20 Bank serta 2 lembaga pembiayaan dan akan terus bertambah.
0 komentar:
Posting Komentar